Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • People
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
  • Policies
    • Focus And Scope
    • Publication Frequency
    • Copyright Notice
    • Peer Review Process
    • Open Access Policy
    • Publication Ethics
    • Abstracting & Indexing
    • Correction and Retraction
    • Screening Plagiarism
  • Guidelines
    • Author Guidelines
  • About the Journal
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2018)

Vol. 2 No. 2 (2018)

					View Vol. 2 No. 2 (2018)
Published: 2018-10-03

Artikel Pendidikan Matematika

  • Sistem Cerdas untuk Inovasi Blender Control System Menggunakan Fuzzy Control System dengan Metode Mamdani

    Khomarudin Fahuzan, Uke Ralmugiz
    49-58
    • PDF
  • Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantu Adobe Flash Melalui Etnomatematika Pada Rumah Adat Lampung

    Resty Khairina Vevi Martyas Pratami, Dona Dinda Pratiwi, Mohammad Muhassin
    59-72
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example berbantuan Poster Comment Terhadap Pemahaman Konsep Matematis

    Doni Sabroni, Budi Koestoro, Asmiati Asmiati
    73-78
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) berbantuan Pendekatan Investigasi terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis

    Rifa Fahrullisa, Fredi Ganda Putra, Nanang Supriadi
    79-86
    • PDF
  • Identifikasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika

    Ni Komang Vonie Dwianjani, I Made Candiasa
    87-100
    • PDF
  • Konflik Kognitif Internal Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Proses Asimilasi Akomodasi

    Ratnah Lestary, Subanji Subanji, Rustanto Rahardi
    101-112
    • PDF

akreditasi

Sinta 3

New Templete

Mulai Volume 9 Nomor 1 Juni 2025, Numerical menggunakan templete terbaru yang dapat di download disini

Keywords
Most Read
  • Etnomatematika: Nilai dan Konsep Matematika pada Benda Bersejarah di Museum Airlangga Kota Kediri
    27
  • Resiliensi Matematika Siswa dalam Pembelajaran Daring (e-Learning)
    20
  • Effectiveness of Scaffolding Strategies in Learning Against Decrease in Mathematics Anxiety Level
    19
  • Perbandingan Penggunaan Phyton dan Excel dalam Menyelesaikan Persamaan Tak Linier Metode Newton Raphson
    17
  • Development of a Quizizz-Based Mathematics Learning Assessment Tools to Improve Students' Concepts Understanding
    15

statconter

::: Visitor :::
crossref
Editorial Office of Numerical: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Program Studi Tadris Matematika
Jl. RA Kartini 28 Purwosari Metro Utara Kota Metro, Lampung, Indonesia
numerical@umala.ac.id
Telp. (0725) 7851430
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
Web Analytics Made Easy - Statcounter Numerical
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.