Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • People
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
  • Policies
    • Focus And Scope
    • Publication Frequency
    • Copyright Notice
    • Peer Review Process
    • Open Access Policy
    • Publication Ethics
    • Abstracting & Indexing
    • Correction and Retraction
    • Screening Plagiarism
  • Guidelines
    • Author Guidelines
  • About the Journal
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2019)

Vol. 3 No. 1 (2019)

					View Vol. 3 No. 1 (2019)
Published: 2019-06-15

Artikel Pendidikan Matematika

  • Pengaruh Bahan Ajar Berbasis Self-Efficacy pada Pembelajaran Statistika SMP terhadap Kecemasan Matematika Siswa

    Ahmad Dzulfikar
    1-8
    • PDF
  • Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa antara Problem Centered Learning dan Problem Based Learning

    Erik Rinaldi, Ekasatya Aldila Afriansyah
    9-18
    • PDF
  • Strategi Pembelajaran Quick on the Draw untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Materi Interpolasi

    Septi Dariyatul Aini, Sri Irawati
    19-30
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran E-learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik

    Hanifah Hanifah, Nanang Supriadi, Rany Widyastuti
    31-42
    • PDF
  • Pengembangan Bahan Ajar Aljabar Linear dengan Menggunakan Model Pembelajaran Matematika Knisley

    Ria Anggraeni Syafnuri, Netriwati Netriwati, Dona Dinda Pratiwi
    43-62
    • PDF
  • Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar

    Nuraini Nadhifa, Maimunah Maimunah, Yenita Roza
    63-76
    • PDF

akreditasi

Sinta 3

New Templete

Mulai Volume 9 Nomor 1 Juni 2025, Numerical menggunakan templete terbaru yang dapat di download disini

Keywords
Most Read
  • Etnomatematika: Nilai dan Konsep Matematika pada Benda Bersejarah di Museum Airlangga Kota Kediri
    27
  • Resiliensi Matematika Siswa dalam Pembelajaran Daring (e-Learning)
    20
  • Effectiveness of Scaffolding Strategies in Learning Against Decrease in Mathematics Anxiety Level
    19
  • Perbandingan Penggunaan Phyton dan Excel dalam Menyelesaikan Persamaan Tak Linier Metode Newton Raphson
    17
  • Development of a Quizizz-Based Mathematics Learning Assessment Tools to Improve Students' Concepts Understanding
    15

statconter

::: Visitor :::
crossref
Editorial Office of Numerical: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Program Studi Tadris Matematika
Jl. RA Kartini 28 Purwosari Metro Utara Kota Metro, Lampung, Indonesia
numerical@umala.ac.id
Telp. (0725) 7851430
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
Web Analytics Made Easy - Statcounter Numerical
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.